Tanaman Bunga Warna Warni

Tanaman Bunga Warna Warni.

Jakarta

Tanaman hias bisa membuat taman di rumah Bunda terpandang lebih elok. Tambahan pula seandainya pokok kayu hiasnya mempunyai rente dandan-warni yang terang.

Pasti menyenangkan ya, Bunda, melihat taman dengan anakan berwarna terang. Mood boleh menjadi kian baik deh detik menyibuk taman di rumah.

Meski pendar dan cantik, beberapa pokok kayu hias berbunga aneka jenis belaka titit cacat perawatan mengapa. Kaprikornus, lewat sekata kerjakan Bunda yang pemula.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Dirangkum dari plural sumber, ini 5 tanaman hias berbunga warna-warni yang bikin taman tertumbuk pandangan cantik:

Tanaman hias marigold/ Foto: iStock

1. Marigold

Marigold bisa dijadikan pohon hias aneka ragam yang menganjur kerjakan taman Bunda. Anak uang marigold punya corak yang sorot lho, mulai berpokok oranye, merah, setakat kuning.

Tumbuhan hias yang cocok di cuaca sensual ini bisa ditanam di dalam jambang. Tapi, pastikan jambangan punya lubang drainase yang memadai.

Selain elok, tanaman marigold juga boleh mengusir hama tikus petak. Ini karena marigold memiliki bau nan cukup kuat, Bunda.

Sebaiknya, simpan marigold di panggung nan terkena sinar mentari. Jangan biarkan lahan tetap basah karena esok akarnya jadi busuk.

Sunflower farm.Bunga matahari/ Foto: iStock

2. Bunga Matahari

Bunga rawi dapat menjadi salah suatu tumbuhan hias yang sangat meruntun untuk taman Bunda. Bunganya nan lautan dan pohonnya yang tingkatan membuat pokok kayu ini boleh dijadikan pagar semangat di rumah.

Tanaman ini bisa tumbuh sampai 50 cm lho. Anakan matahari lagi sangat cepat bertunas dan berbunga, Bunda.

Dilansir
Gilmour, anakan mentari senang tempat nan cerah. Jadi, tempatkan tumbuhan hias ini di daerah yang banyak dijalari sinar matahari.

Baca :   Bunga Dalam Pot Kecil

Bunga syamsu boleh usia di tanah yang cengkar. Meski berat disiram, bunga matahari tetap bisa tumbuh dan berpangkal lho, Bunda.

Red rose blossom and bud in the garden. Close view.Pohon hias mawar/ Foto: iStock

3. Ros

Sebagian besar wanita menyukai anakan yang satu ini. Bunga mawar mempunyai beragam warna cerah yang menarik. Tiba semenjak merah, tahir, asfar, dan pink.

Selama masa pertumbuhan, bunga ros memerlukan kurat matahari yang cukup. Pastikan mawar mendapat sinar surya setidaknya 6 jam setiap masa.

Dilansir
Gardening Know How, penyiraman ialah salah suatu faktor yang juga berfaedah. Siram mawar dengan cara mengalirkan air dari atas pokok kayu ini.

Jangan biarkan daun mawar terlalu basah ya, Bunda. Kondisi ini bisa menyebabkan mawar rentan terhadap ki kesulitan, seperti bercak hitam.

Begonias,semperflorens begonias,in the garden, potted begoniaTumbuhan hias begonia/ Foto: iStock

4. Begonia

Anak uang begonia terlihat elok ketika mekar lho. Tanaman begonia cocok cak bagi mempercantik taman Bunda karena punya warna yang sinar, seperti merah dan asfar.

Tak perlu berpendar, pohon hias begonia bersemi dengan cepat dan mudah. Jadi, ini sepakat cak bagi Bunda nan baru ingin berangkat menyelamatkan tanaman rias nih.

Tanaman begonia tumbuh dengan baik di cuaca semok. Nah, pastikan menyimpan pohon hias ini di tempat yang dijangkiti kilat syamsu ya.

Namun, tidak semua pokok kayu begonia dapat vitalitas di medan dengan cahaya matahari langsung. Beberapa justru tumbuh di wadah yang teduh.

Red rose blossom and bud in the garden. Close view.Tanaman hias kamomil/ Foto: iStock

5. Kamomil

Kamomil punya kelopak berwarna putih dan tengahnya berwarna kuning. Bunga kamomil punya wangi yang manis lho, Bunda.

Tanaman hias nan satu ini dapat ditanam di privat dan luar rubrik lho. Detik ditanam di dalam flat, pastikan kamomil bernasib baik sinar matahari selama paling 4 jam ya.

Baca :   Cara Membersihkan Bunga Plastik

Kamomil bertaruk dengan baik di kondisi yang sejuk dan panggung teduh. Tapi, tanaman hias ini juga tetap tumbuh di bawah sinar surya mumbung kok.

Tumbuhan kamomil bisa hidup di lahan nan gersang. Jadi, siram tanaman kamomil ketika tanahnya sudah gersang, Bunda.

Lihat juga video tentang pokok kayu hias termahal di dunia berikut ini marilah.

[Gambas:Video Haibunda]

(sih/kuy)







Tanaman Bunga Warna Warni

Source: https://www.haibunda.com/moms-life/20200810181811-76-156151/5-tanaman-hias-berbunga-warna-warni-yang-bikin-taman-bunda-makin-cantik

Check Also

Kerajinan Tangan Dari Kaleng Susu

Kerajinan Tangan Dari Kaleng Susu. Punya hobi dibidang kerajinan dan kreativitas, mau punya penghasilan lebih …