Di Jepang mereka memiliki pokok kayu asing normal nan berlimpah beradaptasi di lingkungan yang sering terjadi ngilu. Menambatkan akarnya dengan awet ke marcapada, mereka telah mengadopsi gambar yang, meskipun barangkali mirip dengan insan nabati lainnya yang menghuni Bumi, rendah farik. Dan suka-suka banyak Prunus, sahaja tidak terserah yang memiliki keanggunan seperti itu

P. serrulata

.

Bertambah dikenal sebagai tanaman sakura Jepang, pohon-pohon ini menciptakan pemandangan yang menakjubkan sejauh musim tunas. Pasca- melewati cuaca lalu hambar, dengan master nan bisa runtuh hingga -15ºC, bunganya yang lembut dan berharga menginjak mekar, mulai musim semi. Sukacita yang serupa itu terasa hingga hamba allah Jepang tidak ragu-ragu bikin merayakannya.
Begitulah cara mereka memestakan datangnya anak uang sakura.

Indeks

  • 1

    Hanami, festival bunga sakura

    • 1.1

      Apa filosofi Hanami?
    • 1.2

      Dimana itu diadakan?
  • 2

    Seperti segala apa pohon sakura Jepang?

    • 2.1

      Bagaimana mereka dirawat?
  • 3

    Lembah Jerte, pohon sakura kembali cantik di Spanyol

Hanami, festival rente sakura

Bunga sakura Jepang

Turunan Jepang sangat berbesar hati dengan tumbuhan sakura mereka
Mereka telah merayakan Hanami selama berabad-abad, pembukaan nan diterjemahkan ke kerumahtanggaan bahasa Spanyol bermanfaat “melihat bunga”, tetapi makin digunakan bagi merujuk pada periode di mana tumbuhan-tanaman ini mekar dan penduduk, serta para turis, pergi ke taman dan kebun untuk merenungkannya.

Festival ini dirayakan mulai intiha Maret hingga akhir April, merupakan ketika »sakura» (pohon ceri kerumahtanggaan bahasa Jepang) bunganya terbuka sebaik-baiknya. Yang pertama mekar yakni yang bersemi di pulau Okinawa lega mulanya Maret, dan nan terakhir di pulau Hokkaido puas ahad keladak bulan April.

Itu dirayakan begitu banyak dan dengan senang hati
di Jepang ramalan berbunga atau sakurazensen diberikan, yang diumumkan maka dari itu biro meteorologi. Dengan cara ini, adalah mungkin buat mengetahui setiap saat di daerah atau tempat mana di negara berkembang, dan mana yang akan berkembang berikutnya.

Baca :   Arti Mimpi Gigi Bawah Copot 1

Dengan demikian, keluarga dan sahabat tidak segan-segan berkumpul di asal naungan pokok kayu sakura kancah mereka berpiknik atau sekadar menikmati pemandangan, baik siang maupun malam.

Apa filosofi Hanami?

Bunga sakura Jepang

Hanami terkait erat dengan kode samurai di Jepang.
Para samurai adalah maskulin yang ingin mati pada momen puncaknya, yaitu kerumahtanggaan balasan, bukannya menjadi lanjut umur dan “layu” lambat-laun sedikit seperti makhluk fana lainnya.

De esta Manera,
bunga sakura menjadi lambang orang-khalayak ini, karena bunganya menjadi sangat cantik dan sepertinya bukan pernah menjadi tua.
Faktanya, mereka sering terban ke tanah sebelum layu, setimpal seperti manusia ingin mati dalam pertempuran dan tak secara alami selama bertahun-tahun.

Ada saga bahwa awalnya hanya ada bunga tulus, tapi
ketika koteng samurai alias anggota keluarganya bunuh diri bikin memencilkan aib, dia melakukannya di depan pohon ceri. Karena itulah, konon, bunganya mulai berubah warna menjadi abang taruna akibat darah nan diserap makanya akar.

Jelas,
Warna bunganya tidak ada hubungannya dengan darah, melainkan dengan genetika masing-masing tumbuhan. Tapi kita sudah tahu bahwa semua legenda memiliki adegan yang sesuai dengan kenyataan, dan bagian lain yang lebih idiosinkratis dari imajinasi 🙂.

Dimana itu diadakan?

Ceri Jepang

Seandainya Anda ingin melihat bunga sakura, panggung-tempat berikut ini sangat terkenal:

  • Tokyo: Taman Ueno dan Chidorigafuchi
  • Fukui: Kali besar Asuwa
  • Kyoto: Taman Maruyama, Kuil Heian, Arashiyama dan Kamogawa
  • Osaka: Istana Osaka
  • Nara: Ujana Nara
  • Yoshino: Argo Yoshino
  • Himeji: Kastil Himeji
  • Tsuyama: Kastil Tsuyama

Seperti segala apa pohon sakura Jepang?

Prunus serrulata 'Kanzan' dalam bunga

Tanaman sakura Jepang, tanda ilmiahnya
Prunus serrulata, adalah hero utama Hanami. Tapi apa karakteristiknya? Demikian sekali lagi. Adalah tentang
tanaman pohon tulus Jepang, Korea, dan Cina
Mereka dikenal dengan nama pohon sakura Jepang, pohon sakura Asia Timur, tanaman sakura oriental, dan pohon sakura berbunga.

Baca :   Cara Agar Bunga Mawar Cepat Berbunga

Mereka yaitu pokok kayu ranggas yang kehilangan daunnya di perian ringgis dan hingga ke ketinggian 7-8 meter, dengan bangkai tunggal dan mahkota lebar setakat 5m. Daunnya berseling, berbentuk bulat telur-lanset dan berukuran tinggi sekitar 13 cm dengan lebar 6,5 cm, dengan pelepah pendek dan siring berbiku-biku.
Sejauh musim semi dan masa panas warnanya bau kencur, tetapi di waktu gugur berubah menjadi kuning, merah maupun kesumba.

Bunganya muncul kerumahtanggaan kelompok 2 hingga 5 sreg ketika bersamaan dengan munculnya daun. Mereka terdiri bersumber lima kelopak yang bisa bercelup salih, merah cukup umur renik maupun jambon sepuh. Setelah diserbuki, buah berbiji bulat hitam terbentuk dengan diameter 8 sampai 10mm.

Bagaimana mereka dirawat?

Prunus serrulata dalam bunga

Pohon-pohon ini lewat indah, bukan? Jika Anda ingin memiliki satu atau lebih di yojana Anda dan memestakan hanami Anda koteng, berikut adalah panduan perawatannya:

  • Tempat: di luar ruangan, di bawah cahaya syamsu penuh atau di semi-teduh.
  • saya biasanya: bertunas paling baik di lingkungan yang rendah bersut (pH 6 atau 6.5), tetapi boleh beradaptasi dengan jenis nonblok lainnya. Bagaimanapun, terdepan memiliki drainase yang baik.
  • Riego: tiga ataupun empat kali sepekan di musim panas, dan satu-dua minggu di sisa tahun.
  • Pelanggan: Berasal musim semi hingga musim sensual, harus dibayar dengan kawul organik, seperti cacing pupuk hijau, menambahkan lapisan setebal 3 cm sebulan sekali.
    Takdirnya dibudidayakan di tanah berkapur, sangat dipetuakan bagi sama sekali melakukan fertilisasi dengan pupuk untuk tumbuhan cemberut hendaknya lain kehabisan zat besi alias magnesium.
  • Musim tanam: di periode semi.
  • Pergandaan:

    • Benih, nan harus bertingkat di lemari es selama tiga wulan. Anda harus mengisi tupperware dengan vermikulit, menempatkannya, dan menutupinya dengan bertambah banyak vermikulit. Kemudian disiram dan dimasukkan ke dalam lemari es.
      Seminggu sekali disarankan untuk membuka wadah agar udaranya menjadi fit dan dengan demikian terhindar dari munculnya jamur.
    • Stek: di musim gugur atau akhir musim dingin, cabang kayu dengan tahapan sekitar 40cm harus dipotong, gelang-gelang kulit kayu dikeluarkan berasal salah satu ujungnya, diresapi dengan hormon rooting dan akhirnya ditanam dalam pot dengan substrat yang lewat berpori (seperti akadama) di semi-teduh.
      Jika semuanya bepergian dengan baik, mereka akan berserat dalam 2-3 bulan, semata-mata terik.
  • Kesederhanaan: kontributif hingga -15ºC, sahaja sebaiknya warna daunnya berubah, master di musim gugur harus turun di bawah 20ºC.
Taman Tsutsujigaoka di Jepang

Yojana Tsutsujigaoka di Jepang

Lembah Jerte, pohon sakura lagi cantik di Spanyol

Jalan Lembah Jerte

Di Jepang, pohon-pohon ini cukup menjadi tontonan, sahaja negara timur bukanlah satu-satunya arena di mana mereka boleh melihatnya. Di Spanyol, khususnya di Leger Jerte (Extremadura),
Selama paruh kedua rembulan Maret, festival El Cerezo en Flor dirayakan, yang telah dinyatakan bak Minat Wisatawan Kewarganegaraan.
Sebanyak suatu setengah juta pokok kayu bermekaran, melumuri pemandangan dengan corak putih, pertama di provinsi terhangat, dan kemudian di distrik terdingin..

Baca :   Makna Bunga Tulip Putih

Kantor Pariwisata Kanyon Jerte melaporkan setiap perian tentang pembungaan pohon-pohon ini. Beberapa tanaman itu
Anda akan dapat mengaram saat gelintar rangkaian gunung dan kota-daerah tingkat yang membuat Lembah. Dan jika Anda juga ingin memanfaatkan hiking, wilayah ini memiliki 21 rute yang disetujui dan ditandai yang boleh Beliau tatap di sini.

Segala apa pendapat Dia tentang pokok kayu sakura?