Menalamkan ruangan apartemen dengan rente segar karuan adv amat menyurutkan. Dandan-warni dan pesona bunga akan menciptakan menjadikan ruangan makin kilat, wanginya pun tercium sampai kemana-mana. Sahaja kerap, seringkali rente bugar terlebih bukan kuat dan mudah layu. Tentu ada pendirian simpan anak uang segar kendati tahan lama, berikut uang pelicin yang bisa kamu coba.

1. Tempatkan di palagan nan bersih

Image: The White Company

Siapkan tempat atau vas anak uang yang bersih. Adanya mikroorganisme di wadah nan adv minim masif justru menembakkan peragian pada anakan. Makin baik, pilihlah wadah yang berleher lebar biar bagian layon tidak bersisa rapat persaudaraan.

2. Gunakan air hangat

cara merawat bunga segar
Image: Baltic News Network

Taruhlah air hangat puas kancah nan sudah lalu disiapkan kerjakan mengedrop hubungan bunga. Sesuaikan jumlah air meski jenazah bukan terlalu tinggi tergenang. Metode ini gelojoh disebut pengerasan yang membantu bikin memanjangkan kehidupan anak uang nan plonco dipotong. Molekul air panas kuku akan lebih cepat tersedot saat anak uang kehabisan kelembapan.

3. Simpan plong master ruangan

cara menyimpan tanaman
Image: Pexels

Taruh bunga pada suhu ruangan nan normal. Jangan ditaruh di kulkas ya, sebagian anak adam beranggapan menyimpan rente akan makin awet takdirnya ditaruh di lemari pendingin. Kejadian ini justru akan memicu pembusukan bunga lebih cepat dan akan mudah layu momen anak uang diletakan pada kolom legal. Hindari kembali rubrik ber-AC, karena penyaman ruangan akan mengeringkan mega dan dapat memperpendek semangat momongan uang beliau.

4. Campakkan daun dengan gunting

membuang daun dengan gunting
Image: burncoose

Membuang patera yang terendam air akan mengurangi resiko pembusukan anakan. Potong pelepah dengan gunting ya, kendati tetap terlihat rapi dan bekasnya enggak menghindari noda kecoklatan.

Baca :   Gilang Permata Biru Pengobatan Alternatif Sukabumi

5. Cucuk miring babak batang bunga dengan pisau yang tajam

cara merawat tanaman
Image: Korting Manzil

Pendirian simpan anak asuh uang jasa bugar tahan lama selanjutnya yakni dengan memotong benyot mayat. Kejadian ini dimaksudkan cak semoga memperluas buntang privat menyerap air. Hindari menyelang dengan gunting, karena hasil kemiringannya jadi kurang baik. Sebaiknya gunakan pisau yang sungguh-sungguh mencolok agar mayit tak menjadi rusak.



Baca juga:Yuk Bikin Dagang Pokok kayu Solek dengan Jenis Tumbuhan Ini

6. Jauhkan dari terang rawi langsung

cara merawat tanaman
Image: Pexels

Menurunkan rente dekat bab ataupun tingkapan? Legal-sah saja asal kamu perhatikan apakah bungamu terpapar matahari langsung atau enggak. Karena anakan tertentu lalu labil watak dengan sinar matahari. Majuh bukan takdirnya bunga itu harus layu dalam sehari.

7. Rutin mengganti air

cara merawat tanaman
Image: Cherry and Me

Rangkaian bungamu sudah tertata segeh di vas? Jangan pangling kerjakan buruk rezeki menggilir airnya setiap masa dan silih jambang takdirnya terbiasa. Air yang terendam mudah dipakai oleh bakteri, cendawan dan alga lakukan bersarang dan berkembangbiak. Selain itu bacok nanyan rente 1 cm saban hari meski kesegaran bunga patuh terjaga.

8. Jauhkan berbunga buah-buahan

cara merawat tanaman segar
Image: Pexels

Meletakkan anakan akrab dengan buah di meja makan itu sebaiknya beliau hindari. Buah-buahan mengkhususkan tabun etilen yang dapat mempersering proses peragian bunga, makara sebaiknya jauhkan bunga cantikmu dari buah-buahan ya.

9. Perhatikan babak daun dan jenazah sekali lagi tiap-tiap hari dan jangan disemprot air

cara merawat tanaman segar
Image: Pexels

Terserah bagian daun yang mulai kering? Hendaknya bacok dengan gunting supaya afiliasi bungamu tetap terpandang cantik. Potong dan campakkan batang nan sudah terlihat layu alias sangar, karena peristiwa ini akan mempengaruhi kondisi rente segarmu. Buanglah bunag yang sudah layu karena akan memberikan sekuritas plong bunga nan enggak.

Baca :   Gambar Rak Bunga Gantung Dari Kayu

10. Gunakan pengawet bunga

cara mengawetkan bunga
Image: Flat

Selain air baku engkau juga bisa memanfaatkan korban-bahan makanan sama dengan cuka, sukrosa alias jeruk lemon kerjakan takhlik anak persen lebih lestari. Layak cacat sahaja engkau campurkan pelecok suatu objek ini dengan air suci yang hangat. Ukurannya 2 sdm dengan 1 liter air. Alias seandainya anda lain ingin repot, kamu bisa membeli pengawet rente di toko-toko bunga.

11. Pendirian simpan anak uang segak tahan lama dengan hidrogel

cara menyimpan bunga segar
Image: Ali Express

Bakal mempercantik penampilan sira pun bisa gunakan hidrogel ialah bulatan dandan-warni berbentuk kristal yang berada menyerap dan mengeluarkan air. Hidrogel ini berfungsi perumpamaan pasokan air dan gizi pada tanaman sehingga dapat mewujudkan bunga medalion karkata bertambah awet.

Itu engkau prinsip simpan rente segak resistan lama nan bisa ia terapkan, jadi nggak ragu pula centung mau menghias kolom dengan bunga segar. Ternyata caranya nggak susah cuma dibutuhkan keseriusan dan presisi dalam menjaga kesehatan bunga segar.

“Demen tanaman? Yuk, memperbedakan dan beli pokok kayu favorit engkau lewat ShopBack dan dapatkan cashback nan meruntun dan menggiurkan!
Klik di sini kerjakan mendapatkan promonya”

Pengedit: Sintya W

Featured image: Pexels