Kerajinan Tangan Dari Kaleng Susu

Kerajinan Tangan Dari Kaleng Susu.

Punya hobi dibidang kerajinan dan kreativitas, mau punya penghasilan lebih dari berkreasi maupun ingin mengisi waktu sempat dengan kegiatan yang sangat bermanfaat? coba deh belajar aneka kerajinan dari kaleng.

Disini saya akan berbagi ide, tips dan teladan kerajinan terbit gangsa dari bermacam rupa jenis, ibarat dari nan berbahan kaleng susu kecil, kuningan cocacola setakat yang sangkil berdimensi besar yaitu gangsa biscuit ataupun kaleng plastik ukuran raksasa lainnya.

Baik, ayo turut ke pembahasan!

Contents

  • 1
    Tipe Jenis Contoh Kerajinan mulai sejak Kaleng

    • 1.1
      Tempat Sendok dari Kuningan Susu
    • 1.2
      Kerajinan Pot Anak uang dari Kaleng Biskuit Panggung
    • 1.3
      Kerajinan Membuat Tempat Kaos Kaki terbit Kaleng Tetek
    • 1.4
      Tempat Pensil Mengelakkan mulai sejak Kuningan Keluaran
    • 1.5
      Hiasan Flat berbunga kaleng Bekas
    • 1.6
      Tempat Parafin yang Indah dari Kuningan Sarden
    • 1.7
      Kerajinan Rongga Bohlam Kaca dari Kaleng Buah dada Bekas
    • 1.8
      Riasan Hadiah Resepsi maupun Ulang Perian dari Kaleng Alumnus
    • 1.9
      Membuat Arena Potlot, Spidol dan ATK dari Kaleng Jebolan
    • 1.10
      Kerajinan Takhlik Bando
    • 1.11
      Panggung Tembolok dan Alamat Pendiangan
    • 1.12
      Kap Lampu dari Susu tin Bekas
    • 1.13
      Panggangan Mini dari Kaleng Eks
    • 1.14
      Lonceng Angin Munjung Rona
    • 1.15
      Genta Angin Indoor
    • 1.16
      Bunga Matahari dari Kuningan Eks
    • 1.17
      Votives Gantung – Tempat Meletakkan Parafin Secara Gantung
    • 1.18
      Jam Klasik dari Kaleng
    • 1.19
      Miniatur Drum Set
    • 1.20
      Mozaik Kaleng
    • 1.21
      Real Speaker berpunca Kuningan
    • 1.22
      Kalung dari Cetakan Gangsa Soda
    • 1.23
      Cetakan Kue Ulang tahun Mini dari Kuningan Kancah
    • 1.24
      Rak Kaleng Serba Guna
    • 1.25
      Cetakan alias Alat Potong Plester Buat Kue
    • 1.26
      Kondominium Rumahan dari Kaleng Mini
    • 1.27
      Kupu Kupu Berterbangan
  • 2
    Kerajinan berpangkal Belek Alumnus Cocacola

    • 2.1
      Tas Super Keren dari Rangkaian Cantelan/Tutup Kaleng Cocacola
    • 2.2
      Sekuntum Mawar Berma
    • 2.3
      Lokomotif berpokok Belek Bekas Cocacola
    • 2.4
      Ekspresi Lelah Tergambar dari Kaleng Cocacola Ini
  • 3
    Kerajinan berbunga Tin Mantan – Mainan Momongan
  • 4
    Kerajinan semenjak Kaleng Gelanggang – Bentuk Sato



Spesies Varietas Ideal Kerajinan bermula Kaleng


Anda tidak teristiadat berpendar dengan banyaknya limbah jambang yang berserakan, sekadar bermodal sedikit rasa mau tau dan mau membiasakan, berikut ini saya berikan ide maupun contoh kerajinan kaleng bekas yang mudah kerjakan dibuat serta punya nilai jual.



Tempat Sendok dari Perunggu Susu


toriqa.com

Kendatipun dia punya dapur yang posisinya berada di belakang, jangan biarkan tampilannya buruk perut berantakan!

Nah, kendati penampilan dapur anda menjadi rapi dan lemak dilihat, ia boleh mengepas membuat kerajinan dari kaleng tamatan yang dilapisi rend atau tiras flanel.

Dengan ide ini, tentu desainnya akan semakin partikular dan kaya.

Nanti dia adv amat lilitkan alias perekat saja, jadi deh tempat sendok bertentangan mainstream!

Kerajinan Pot Bunga dari Kaleng Biskuit Bekas
toriqa.com

Jangan tergopoh-gopoh membuang komoditas bekas konkret kuningan biskuit, karena kaleng panggung susu atau biskuit boleh beliau gunakan sebagai pot tanaman.

Caranya enggak berat kok, tinggal sira bersihkan, lalu dicat dengan warna kesukaan, dan jangan lupa diberi hiasan berupa pita.

Dengan teknik sederhana ini, dijamin akan membuat tampilan pot tanamanmu dan terasmu makin menarik!



Kerajinan Membuat Tempat Kaos Kaki dari Kuningan Susu


Kerajinan dari Kaleng Berbagai Jenis
toriqa.com

Lain jarang kan kita mengerjakan kecerobohan dengan menaruh kaos kaki sembarangan, karenanya pelik mencarinya ketika mau pakai.

Nah, menginjak dari sekarang coba deh simpan intern kaleng alumnus.

Caranya sederhana sahaja! silahkan perhatikan langkah-langkahnya berikut ini:

  • Kumpulkan kaleng bekas yang ukurannya sederajat, dan bersihkan.
  • Lebih jauh sediakan papan kayu, pilih nan sekiranya mudah buat digantung misal alas perunggu eks saat ditempelkan nanti.
  • Kemudian gunakan perekat untuk merekatkan kaleng medan pada kayu kusen.
  • Sehabis itu lanjut pasang papan gawang yang sudah lalu ditempeli tadi menggunakan kaleng palagan di tembok pakai paku.
  • Lipat kaos suku, kemudian masukkan ke dalam kangsa gelanggang nan sudah dibuat.

Lihat juga aneka ide dan contoh
kerajinan dari tulang ikan
menjujut disini.



Tempat Potlot Lucu dari Kaleng Mantan


Tempat Pensil Lucu dari Kaleng Bekas
toriqa.com

Tin memang cukup efektif buat dijadikan gelanggang untuk segala barang ringan.

Beliau juga bisa manfaatkan kaleng medan misal tempat mengedrop radas tulis dan perangkat bentuk selain hanya dijadikan peralatan dapur saja.

Jika bukan bisa melakukan proses cat, anda dapat kok memberi hiasan pada kaleng jebolan dengan menempeli kertas kado bermotif sesuai selera.



Hiasan Apartemen dari belek Bekas


Hiasan Rumah dari kaleng Bekas
toriqa.com

Pilihlah kaleng tetek yang teksturnya sedikit lebih lunak seharusnya mudah dibentuk serta dilubangi dengan paku, ya!



Tempat Lilin yang Indah dari Kaleng Sarden


Dirumah anda punya kaleng bekas sarden? mulai waktu ini jangan dibuang ya, karena itu bisa dimanfaatkan kerjakan membuat kerajinan yang menarik berupa hiasan dinding seperti gambar di atas.

Baca :   Cara Membuat Bunga Dari Butter Cream

Dengan membuat riasan dinding tambahan parafin akan membuat tampilan kamar dia menjadi lebih syahdu.



Kerajinan Sinus Bola lampu Beling semenjak Gangsa Tetek Bekas


Kerajinan Rongga Lampu Kaca dari Kaleng Susu Bekas
toriqa.com

Meskipun saat ini sudah banyak aneka lampu berdesain modern, anda konstan membutuhkan lampu belajar individual lewat kerajinan dari kangsa mantan yang bisa anda buat sendiri.

Dengan memanfaatkan kreativitas dari bahan sederhana saja, meja belajar anda akan terpandang kian estetik dan semakin spirit mengebor ide-ide sinting!



Paesan Kasih Resepsi ataupun Ulang Masa dari Belek Alumnus


Sebagian dari kita mempunyai impian membuat dan memamerkan hasil karyanya di programa khusus seperti pada acara pesta pernikahan.

Karya dengan sentuhan seni lampau sekata di tampilkan di program resepsinya
outdoor, beliau bisa pergunakan kaleng belas sebagai riasan di lokasi acara.

Caranya membuat kerajinan berpangkal kaleng jenis ini yakni misal berikut :

  • Kumpulkan beberapa belek lepasan, kemudian bersihkan hingga suci.
  • Sediakan lagi sejumlah karton, spidol, serta kertas yang akan dipakai bagi melapisi kaleng.
  • Ia sekali lagi bisa menempelkan karton ke tubuh kaleng dengan perekat.
  • Gunakan spidol dan plano tadi bakal menggambar maupun menulis kata-kata nan unik dilembar kardus nan sudah ditempel di kaleng panggung.
  • Jika telah, silahkan lubangi setiap kaleng, kemudian pasang benang untuk digantung puas tanaman di lokasi.

Baca juga: raga contoh
kerajinan terbit bahan-bahan buatan
nan cantik-cantik dan menggandeng.



Menciptakan menjadikan Medan Pensil, Spidol dan ATK dari Kaleng Bekas


Jika Kamu memiliki cukup banyak tin bekas, coba jadikan satu semuanya dengan cara menempel dan buat bentuknya seperti piramda.

Sebelum merangkainya, ia harus mencelup kalengnya terlebih adv amat seyogiannya warnanya tidak membosankan.

Baru setelah di cat, terserah dia cak hendak meletakkan keberagaman alat catat kantor (ATK) apapun di n domestik kuningan sesuka hati.



Kerajinan Membuat Bando


Lakukan para
ukhti
nih, start kini tak perlu pusing lagi untuk menaruh koleksi bando.

Sira namun cukup memanfaatkan kaleng lepasan dan menghiasnya sesuai selera, anda bisa mengalungkan bando sreg kaleng gelanggang nan telah di hias.

Lega adegan dalamnya, anda pula bisa menggunakannya untuk membuat tempat bros atau pin biar makin cermat arena.



Tempat Tembolok dan Bahan Dapur


Tempat Makanan dan Bahan Dapur 
toriqa.com

Punya layak banyak sisa kaleng payudara nan tidak pun terpakai, dia dapat menggunakannya laksana tempat menaruh berbagai tipe makanan di dalamnya.

Kaidah buatnya gampang, simak dibawah ini!

  • Siapkan belek yang udah nirmala, lalu hias kuningan dengan kertas kado motif apapun sesuai selera.
  • Berkreasilah dengan menuliskan jenis makanan yang di simpan di intern kaleng puas atas kertas nan ditempel.
  • Selanjutnya, anda tinggal menutupnya, kemudian jadi deh medan mangsa dapur nan unik dan tidak biasa!



Kap Lampu dari Susu kaleng Alumnus


Bersihkan gangsa bekas, tinggal berikan pencorakan alias pencelup ulang kaleng yang sesuai dengan tema rumah.

Dengan teknik sederhana ini, anda sudah bisa mempunyai bohlam nan tersendiri sekaligus dekorasi yang menarik.




Panggangan Mini dari Kaleng Bekas



Cara Membuat Kerajinan dari Kaleng Bekas
toriqa.com

Belum memiliki alat pemanggang? tak usah kawatir, karena anda belaka teristiadat memanfaatkan belek lepasan untuk takhlik alat panggangan.

Semata-mata dengan menggunakan suatu biji pelir kaleng alumnus buah dada kental, anda sudah lalu bisa memilikinya.

Namun, instrumen ini semata-mata dapat di gunakan untuk memanggang bilang perut kecil yang baku di salai, misalnya sama dengan sosis, daging dan lainnya.

Karena saja memanfaatkan tin susu bekas, tentu anda hanya punya peranti panggangan mini, namun tetap alat ini sangat bermakna di kala berkemah karena praktis buat dibawa. Silakan di kreasikan.




Lonceng Kilangangin kincir Munjung Warna



Kerajinan dari kaleng bekas
toriqa.com

Perunggu bekas juga boleh dijadikan sebagai lonceng kilangangin kincir.

Sebuah lonceng yang dapat anda letakkan di luar apartemen serta bernas menghasilkan kritik gemericik merdu setiap kali terkena angin.

Pada bagian bawahnya, nanti dia tambahkan manic-manik yang boleh menghasilkan suara setiap kali terjadi gesekan maka itu angin.

Jadi buat anda yang merindukan suara minor merdu dari bunyi-bunyi genta di rumahnya, anda bisa coba membuat kerajinan ini.

Aksesoris ini kembali bisa di jadikan sebagai penghias eksterior kondominium.




Giring-giring Angin
Indoor




Anda bisa mewujudkan riasan ruang kamar agar lebih berwarna dengan mempelajari teknik membuat kerajinan berupa genta angin.

Buat membuatnya menggunakan bilang belek alumnus yang di gantung pada sebuah lingkarang memperalat lawe.

Tahap purwa kamu harus memberikan dandan ataupun ornament penghias yang menarik sebelum di pasang.




Bunga Matahari dari Tin Eks



Ide dan contoh kerajinan dari kaleng bekas
toriqa.com

Punya bunga riasan layaknya bunga matahari pasti lampau indah bukan? apalagi hal ini bisa dikreasikan dari kaleng alumnus.

Baca :   Jenis Sepatu Futsal Untuk Kaki Lebar

Cara membuatnya anda hanya pas mengaram contoh gambar di atas, sudah terbayang kan, cara membuatnya.

Simpel aja mengapa, tinggal di poles dengan sedikit kreativitas internal pewarnaan, maka sudah lalu dapat menghasilkan sekuntum bunga nan estetik dan menarik.




Votives Gantung – Palagan Menaruh Lilin Secara Gantung



Ide tak yang bisa di hasilkan mulai sejak kaleng eks adalah kreasi membuat palagan parafin.

Tempat lilin ini nantinya di kasih sekaum gantungan sehingga boleh di kaitkan di pakis maupun benang.

Engkau dapat membuat kreativitas ini, setelah makara maka akan menghasilkan cahaya parafin nan mulia dari gaung-lubang yang cak semau.

Cobalah.




Jam Klasik bersumber Kangsa



Contoh produk kerajinan dari kaleng bekas
toriqa.com

Takdirnya anda merasa bosan dengan jam di kamar yang begitu-begitu saja, maka dia perlu mencona membuat kerajinan kaleng bekas dalam rangka tulang beragangan jam weker.

Bahan penting membuat kreasi jam mulai sejak belek bekas tak terlalu sulit dan mudah bahannya lakukan didapat.




Miniatur Ngarai Set



Miniatur Drum Set dari kaleng susu bekas
toriqa.com

Kerajinan tertinggal ialah sebuah kerajinan
miniature
kanyon set berpangkal kangsa tempat yang berfungsi umpama palagan rak atau meja.

Dengan memanfaatkan buram kabel sebagai penyangganya serta tekor penyesuaian maka bisa menciptakan sebuah paesan perunggu palagan yang rupawan dan unik seperti di atas.

Bagaimana, tertarik bagi membuatnya?




Mozaik Kaleng



Menciptakan menjadikan kerajinan sederhana yang unik
kasatmata riasan mozaik
lagi tidak kalah bagus, prinsip membuatnya kembali terbilang mudah.

Buatlah beberapa irisan dengan bentuk berbintang terang dari beberapa putaran kaleng, sesudah itu pelintir dan lakukan secara menggulung seperti gambar di atas.

nanti hasil kerajinan ini bisa di gunakan umpama hiasan dinding maupun kenap.




Benaran Speaker mulai sejak Kaleng



Real Speaker dari Kaleng
toriqa.com

Dengan teknik modofikasi, kaleng bisa kita manfaatkan umpama target bagi membuat rangka speaker yang unik dan mengundang perhatian.

Tidak usah khawatir, hasil pembuatan speaker mini pun bisa berfungsi baik mengapa, pas estetik tidak.



Kalung berbunga Tempaan Kaleng Natrium hidroksida


Dagangan kerajinan dari kaleng ajang lebih lanjut adalah rantai.

Teknik ini memanfaatkan lempengan kaleng nan mudah di tulangtulangan, anda bisa membuat kerajinan berbentuk rantai dengan apalagi dahulu mewujudkan kangsa pola bunga.

Buatlah cermin dengan batik dan potong menunggangi gunting, bisa pula memperalat cetakan nan dapat memungkinkan di lakukan secara instan menciptakan menjadikan sempurna semacam itu.




Cetakan Kue Dies natalis Mini berusul Belek Eks



Cetakan Kue Ulang Tahun Mini dari Kaleng Bekas
toriqa.com

Sekiranya dia atau n antipoda anda mau merayakan hari lahir dengan cara tersisa, bisa membuat kue mini atau ukuran kecil.

Hal ini bisa di kreasikan dengan memanfaatkan kaleng sebagai cetakan kuenya.

Walaupun sederhana, rencana tabung kaleng berada menghasilkan kue mini yang cakap dan imut, di tambah kembali dengan rasa yang eco.




Rak Kaleng Serba Kebaikan



Bagi yang mempunyai suplai kaleng alumnus biscuit yang ukurannya besar, beliau dapat memanfaatkannya sebagai sebuah rak beringkat yang nantinya bisa di gunakan bagi mengedrop bermacam rupa barang keperluan.

Cuma bermodal invalid ketelatenan, maka anda atau
semua makhluk
dapat kok membuatnya dengan mudah.




Gemblengan atau Alat Pancung Kocokan Untuk Kue



Nggak perlu beli jika hanya ingin n kepunyaan cetakan primitif, dengan memanfaatkan kaleng bekas yang plastis dan punya tekstur yang mudah di bentuk pula dapat mengapa kita kreasikan sebagai cetakan kue dengan heterogen bagan.

Bak suka cetakan dengan sempurna bintang,
mickymouse
atau bentuk lever bisa kita tentukan seorang.

Maka berasal itu, berangkat dari sekarang, buat yang punya cadangan kaleng keluaran biscuit di flat yang ukurannya lumayan besar-besar, boleh tuh di kreasikan jadi sebuah rak beringkat yang serbaguna untuk menaruh beragam barang keperluan.

Syaratnya hanya beliau hanya di tuntut untuk sedikit telaten, bahkan semua hamba allah bisa membuatnya dengan mudah, karena materinya sendiri sudah lalu banyak kok di internet.

Di sini saya hanya berbagi ide kerajinan berpangkal belek doang. Selebihnya anda harus eksplor sendiri.




Rumah Rumahan dari Tin Mini



Ide berikutnya anda bisa membentuk
dekorasi rumah-rumahan mini yang hanya memanfaatkan sasaran dasar perunggu mantan ukuran kecil.

Caranya senyatanya mudah, coba perhatikan teladan bentuknya, kami yakin ia semua sudah lalu dapat membayangkan bagaimana pendirian membuatnya.

Secara kemustajaban lagi dapat bervariasi, anda bisa takhlik kondominium-rumahan ini bagi dijadikan umpama paesan rak atau mungkin bisa buat kandang insekta dan sebagainya.

Ukurannya tentukan sendiri berdasarkan keistimewaan atau selera anda.




Kupu Kupu Berterbangan



kerajinan dari kaleng bekas
toriqa.com

Pengen kan memiliki mainan yang cantik tapi ngak usah ngeluarin duit yang terlalu n domestik. Apalagi beliau dapat membuatnya alias mengajarkannya plong si kerdil.

Baca :   Kalori Satu Kentang Rebus

Iya, paesan
outdoor
nan menyerupai persis seperti rangkaian rama-rama layaknya pada rencana yang tampak di atas juga merupakan hasil kreasi kaleng eks yang sangat mudah cak bagi dibuat.




Kerajinan dari Kaleng Keluaran Cocacola



Kita bahas secara lebih spesifik belaka, yakni seputar kerajinan dari belek alumnus Cocacola.

Mungkin anda mempunyai sisa-tinja botol Cocacola maupun saudara-saudaranya seperti Fanta, Sprite dan lain-enggak.

Sejumlah jenis jambangan minuman itu habis familiar di kuping kita, atau bahkan mungkin kita telah sering mengkonsumsi minuman soda yang sudah mendunia ini.

Cukuplah, rontok dari kontroversi atas minuman tersebut umpama minuman yang di anggap kurang cegak, ternyata kaleng keluaran Cocacola ini boleh kita kreasikan menjadi beragam susuk ide kerajinan tangan nan menarik.

Sejumlah di antaranya punya nilai artistik serta nilai jual yang sangat tinggi.

Kamu saja wajib sedikit jamahan daya kreasi, maka kamu sudah lalu bisa membentuk kerajinan tangan dari kangsa alumnus Cocacola, tambahan pula dengan kualitas sejagat.

Berikut ini refrensi dari beberapa kamil dagangan kerajinan dari perunggu palagan Coca Cola.




Tas Super Keren berpunca Gayutan Cantelan/Tutup Kaleng Cocacola



Secara sejenak jika seandainya kita perhatikan kesudahannya, karuan kita tak akan mengumpamakan bahwa tas ini yaitu hasil dari reka cipta kaleng bekas Coca Cola.

Nan menjadi incaran utamanya sebenarnya enggak badan kalengnya, tapi cantelan kangsa yang di rangkai sedemikian rupa hingga terlatih serupa itu.

Bagaimana? Keren banget, kan.




Sekuntum Mawar Merah



Ide dan contoh kerajinan dari kaleng bekas
toriqa.com

Selanjutnya ide Kerajinan pecah kangsa kancah adalah sebuah rencana bunga yang cukup mudah cak bagi dibuat.

Caranya cukup dengan memotong beberapa lawe lempengan kaleng alumunium, sangat di kerangka hingga menyerupai beberapa biji zakar kelopak bunga, kemudian di susun di sebuah benang besi susuk.




Lokomotif bersumber Kangsa Panggung Cocacola



Cara membuat kerajinan dari kaleng bekas
toriqa.com

Induk kereta yang keren ini juga di bagi murni dari objek terdepan kaleng mantan Coco Cola loh.

Dalam proses pembuatannya di perlukan rendah ketelatenan serta perian nan lumayan.

Jikalau anda terhibur untuk membuatnya, silahkan coba buat kerajinan ini dengan kangsa Coca Cola.




Ekspresi Lelah Tergambar berusul Belek Cocacola Ini



Sebenarnya ide untuk membuat kerajinan apapun (kuningan bekas) tak akan suka-suka habisnya.

Dengan doang bermodalkan kuningan tamatan Coca Cola ini kita juga bisa takhlik sejenis kerajinan berbentuk orang yang menampilkan ekspresi.

Salah satunya ekspresi lelah, kaidah membuatnya dengan  membuat melintasi lekukan-tikungan belek.

Istimewa, cerek.




Kerajinan dari Kaleng Bekas – Mainan Anak



Dari kaleng keluaran nan banyak terbuang, kita pula bisa takhlik mainan anak-anak bermula belek tempat.

Seperti yang mutakadim saya singgung di atas, kuningan alumunium itu punya tekstur yang adv amat mudah di bagan.

Dengan arti ini pasti akan memudahkan kita kerjakan membentuknya menjadi beragam keberagaman kerajinan atau ide.

Nah, salah satunya kita bisa membuatnya menjadi beragam ide mainan anak-anak, atau mainan untuk sekadar jadi puadai di rak rumah juga bisa.

Berikut ini adalah refrernsi bilang ide atau lagi hasil kreasi perunggu palagan menjadi mainan.

  1. Robot-robotan ala retro.
  2. Kaleng yang di sulap bintang sartan pin bowling yang lucu.
  3. Boneka/robot kunyuk dari kuningan.
  4. Tongkat karakter komikal untuk anak asuh-anak.
  5. Snowman alias Sosok salju.
  6. Karakter kocak dari kaleng eks permen.
  7. Mainan telepon-teleponan.


Kerajinan pecah Kaleng Eks – Bentuk Sato

Refrensi ide terakhir nan dapat saya bagikan adalah komoditas kerajinan dari kaleng keluaran bentuk binatang.

Ide mewujudkan begitu juga ini (selain beberapa contoh di atas) kembali tak kalah khusus dan artistik, dapat mencerahkan perhatian serta menelanjangi inspirasi.

Intinya sih takdirnya kita meningkatkan kepedulian akan barang-barang bekas, kita akan merasa habis sayang kesudahannya jika hanya mengintai ataupun menyia-nyiakan gangsa-kaleng jebolan yang siapa mengonggokkan di tempat sampah.

Baiklah, berikut ini adalah beberapa acuan kerajinan berusul kuningan lulusan yang berbentuk binatang perumpamaan bahan refrensi lagi bagi para pecinta kerajinan.

Dan sejumlah di antaranya saya lihat patut mudah untuk dibuat.

Check these out!

  1. Boneka anjing lucu dari bahan kaleng.
  2. Dragon super gersang.
  3. Cute Piggy.
  4. Beruang super charming.
  5. Sapi super unyu dari kaleng tamatan.
  6. Ceceh mambang lucu.
  7. Aneka binatang lucu.
  8. Motif zakar 2 dimensi.
  9. Kupu-kupu indah.
  10. Nangui lucu dari kaleng.

Demikianlah pembahasan, refrensi beraneka ragam paradigma kerajinan dari kaleng, menginjak mulai sejak kaleng susu kental manis, aneka minuman ringan, kuningan biskuit, kaleng rokok, belek plastik, kaleng cat mantan, kaleng lasegar, belek susu bebelac, kangsa susu bear brand dan beberapa jenis kangsa lainnya sebagai objek kerajinan.

Kerajinan Tangan Dari Kaleng Susu

Source: https://toriqa.com/kerajinan-dari-kaleng/

Check Also

Gambar Papan Bunga Pernikahan

Gambar Papan Bunga Pernikahan. 42+ Contoh Karangan Anak uang Lakukan Pernikahan Terbaik. Contoh karangan bunga …