Tips dan Anak kunci Pendirian Menanam Bunga Krokot Dengan Benar Terlengkap!


-Apakah Anda tertarik mengebumikan bunga krokot? Jika demikian, maka artikel ini yaitu lakukan Anda. PTD akan memeriksanya di sini.

Bunga krokot boleh jadi tidak populer di sebagian besar masyarakat Indonesia. Purslane juga punya stempel lain, Moss Rose. N kepunyaan rona bunga yang silam bagus, banyak orang bertanya-tanya boleh jadi yang menjadikan krokot bak pokok kayu hias.

Farik dengan di pedesaan, tanaman ini banyak bertunas di pekarangan rumah dan dianggap sebagai tanaman bawah tangan, bahkan ada sekali lagi nan dianggap gulma.

Tanaman purslane, termasuk pokok kayu yang mudah bersemi, sebagaimana nan ditunjukkan maka dari itu kurangnya pelestarian, sudah berkembang. Selain itu, pokok kayu ini terlampau tidak mungkin senyap, jadi Anda tidak mesti gagap.

Purslane memiliki banyak manfaat kesehatan. Daun tanaman mengandung zat-zat tubuh sendiri seperti kalsium, tanin, saponin, fosfat, zat besi, vitamin A, vitamin B, gizi C, magnesium, mangan, natrium, fosfor dan banyak lagi.

Keuntungan konten di atas adalah:

  • Pembeli diare
  • Mencegah rasa sakit lingkungan
  • Obat-obatan untuk disentri
  • Obat ambeien
  • Bertentangan hipertensi
  • Aliran darah
  • Tenangkan pikiran
  • Cegah infeksi kanal kemih
  • Mengurangi gejala asma
  • Obat cacing
  • Dapat melepaskan venom terbit dalam raga

Pohon purslane dapat digunakan sebagai tanaman hias dan baik bagi kesehatan dan diproses misal kroklan. Tentu saja, ini akan bermanfaat bagi Anda jika Anda mengolahnya.


Contents

  • 1
    Cara Membududaya Anakan Krokot

    • 1.1
      Persiapan Media Vas Tanaman Bunga Krokot
    • 1.2
      Pengisian Petak kerumahtanggaan Pot
    • 1.3
      Pemberian Pupuk Asal Tanaman Anakan Krokot
    • 1.4
      Penanaman Benih Bunga Krokot
    • 1.5
      Penataan Pot Tumbuhan Bunga Krokot
    • 1.6
      Penyiraman Tanaman Anakan Krokot
    • 1.7
      Penyiangan
    • 1.8
      Perabukan Susulan Tanaman Bunga Krokot
    • 1.9
      Penggantian Tanaman Bunga Krokot
    • 1.10
      Penanggulangan Hama dan Penyakit
    • 1.11
      Pemakaian Tanamn Anak uang Krokot

Pendirian Membududaya Anakan Krokot

  • Langkah Wahana Pot Tanaman Bunga Krokot

Karena Henddak ditanam kerumahtanggaan pot, permulaan-tama kami menyiagakan jambang media. Pot nan digunakan bikin pokok kayu rente Purslane bisa terdiri mulai sejak polybag plastik maupun jambangan ember nan terbuat pecah plastik dan tembikar. Seandainya bagi bunga hias, kalian harus memakai ember buat dijadikan pot, sebab berkontribusi pada estetika dan mudah diletakkan di bawah atau digantung. Pilih pot dengan ukuran mungil setakat madya.

Baca :   Cara Memutihkan Baju Putih Yang Menguning

  • Pengisian Tanah internal Jambang

Prinsip seterusnya untuk menumbuhkan anakan krokot yaitu dengan meletakkan tanah di pot. Setimbang seperti cara menyelamatkan mawar dan prinsip memakamkan lavender yang semuanya menggunakan tanah saduran atas, juga dengan menguburkan bunga krokot. Kami harus menggunakan persil lapisan atas. Lahan sepuhan atas ini adalah tanah gembur dengan kandungan nutrisi organik nan tinggi, sehingga tanaman dibuahi. Kalau Ia kesulitan mendapatkan lahan saduran atas, Anda dapat membelinya di toko tanaman solek atau membuatnya sendiri lebih-lebih dahulu.

Cara membuat soren adalah andai berikut:

  1. Kumpulkan patera ataupun akar gersang, kulit, serdak kayu, dan tanah gembur.
  2. Campurkan satu
  3. Buat cair EM4 boncel yang melarutkan 1 sendok makan gula atau molase dengan 1 liter air. Kemudian tambahkan bakteri EM4 dan diamkan selama setidaknya 24 jam
  4. Tuang hancuran EM4 ke dalam campuran bubuk dan aduk hingga rata
  5. Tutupi lantai dan tunggu sekeliling 2 minggu.

Hasil dekomposisi limbah kompos organik dengan kapling ini menjadi tanah berkemut-kemut dan sekata untuk mengebumikan bunga gelang.


  • Kasih Cendawan Dasar Pokok kayu Bunga Krokot

Tanah lapisan atas yang sudah jadi ditempatkan di vas beledi dan kemudian diberi kawul dasar tak. Caranya adalah sebagai berikut:

  1. Bagian asal pot digali di tengah.
  2. Isi petak dengan serabut organik granular yang banyak digunakan di toko pertanian. Ini sesuai dengan 1 tiang penghidupan per pot.
  3. Tutupi lantai kembali dan tuangkan.
  4. Masa ini pot media bisa ditanam.

  • Penanaman Benih Bunga Krokot

Pokok kayu mulai sejak krokot dapat ditanam melalui poin atau dari racikan mayat. Sahaja, takdirnya Beliau mau usia krokot Ia berdeging bertambah lama, gunakan metode penanaman sperma. Jadi siapkan bibit bunga Purslane bikin ditanam di panggung pot yang sudah disiapkan. Prosedurnya adalah umpama berikut:

  1. Bikin lubang di perdua pot dengan kedalaman sekitar 2 cm.
  2. Isi gua dengan biji krokot
  3. Setiap jambang boleh ditanam dengan 1-3 biji bunga Purslane, tersampir pada dimensi pot
  4. Tutup lagi, lalu sirami dan tunggu sebatas bersemi.

Selepas biji tumbuh, jangan menempatkan pot spontan di area blister. Tempatkan botol di tempat teduh terlebih dahulu sehingga tanaman boleh tumbuh dengan cepat. Setelah 1 minggu, Dia dapat mulai menempatkannya di tempat yang Anda inginkan.


  • Penataan Pot Tanaman Bunga Krokot

Karena vas mempunyai ukuran nan farik, penempatan dan yuridiksi jambangan disesuaikan dengan matra botol. Kami menyarankan Beliau bukan menggunakan pot ki akbar untuk menanam akar tunggang anak uang ini, tetapi lebih seia cak bagi ukuran kecil hingga menengah.

Baca :   Ciri Ciri Tumbuhan Bunga Mawar

Untuk mengatur pot berukuran medium, Kamu dapat meletakkannya di depan teras karib layon pendukung berawak. Hindari menempatkan anak uang kroklan di ujung kanan dan kidal teras, karena pohon kroklan ini kebanyakan tidak bertaruk besar. Lebih baik mendominasi bagian tengah teras Anda.

Buat pot kerdil, yang terbaik adalah menggantungnya di teras. Saat abstrak digantung, Beliau dapat meletakkannya di kanan dan kidal beranda atau di paruh. Menurunkan bunga krokot di vas gantung memberi rumah Ia kesan indah, unik, dan alami.


  • Penyiraman Pokok kayu Bunga Krokot

Sekarang kita senggang bagaimana menanam anak uang Kerokot, kita sekarang belajar bagaimana merawatnya. Riuk satunya mencurahi. Irigasi ini yakni babak berarti bersumber budidaya tumbuhan, mis. B. Cara mengetanahkan semangka, mandu menanam asparagus dan cara menanam bunga malam. Ini karena dunia tanaman sangat bergantung pada air.

Dengan tanaman berbunga Purslane ini, pengairan dilakukan secara rutin dengan mempertimbangkan kondisi kelembaban tanah. Lakukan pot yang terserah di bawahnya, dapat disiram setiap 5 hari sekali, sementara itu bikin pot yang digantung, intervalnya lebih ringkas, doang seputar 3 hari.

Takdirnya Anda mau pohon tumbuh lebih cepat, tanaman dapat dicampur dari air ke air dengan kawul organik cair terlebih tinggal. Ini selanjutnya menyuburkan pertumbuhan pohon berpangkal Purslane.


  • Penyiangan

Saat ditanam dalam pot, gulma juga sangat langka atau paling. Anda mungkin tetapi perlu khawatir sebulan sekali ataupun rendah. Ini karena tumbuhan yang ditanam di pot punya luas tanah yang lebih kurang, sehingga kemungkinan memakamkan gulma juga bertambah sedikit.


  • Fertilisasi Susulan Tanaman Rente Krokot

Karena tumbuhan ini tumbuh dengan cepat dan dapat bertaruk subur meskipun tak dirawat dengan baik, kami tidak perlu pemupukan dengan NPK. Kami hanya perlu menambahkan pupuk asal setiap 2-3 rembulan. Gunakan granula kawul organik untuk permohonan mudah. Caranya adalah dengan menggali tanah di tepi botol dan mengisinya dengan butiran rabuk organik. Tutup pupuk lagi dan tuangkan dengan air.


  • Penggantian Pohon Bunga Krokot

Bunga krokot tidak variasi tanaman nan semangat bertahun-periode. Secara umum, tanaman nan ditanam bersumber biji boleh usia sampai 5-6 bulan, sedangkan dalam lengkap vegetatif, strain biasanya cuma 3 bulan ataupun bahkan kurang. Karena itu, Anda harus mengganti pokok kayu ketika tanaman mendekati batas usianya. Tanaman nan intim senyap menunjukkan beberapa gejala begitu juga:

  1. Daunnya start menguning dan kering
  2. Batangnya akan menyusut kering
  3. Daunnya mulai rontok
  4. Jangan membawa bunga lagi.
Baca :   Cara Mengawetkan Bunga Dengan Resin

Detik tumbuhan telah menunjukkan gejala yang disebutkan di atas, Dia harus bersiap untuk membongkar dan menggantinya dengan pohon kroklan baru. Dia dapat menunggangi sisa negara lagi selepas membersihkan akar yang keteter.


  • Penanggulangan Hama dan Penyakit

Hama yang paling demap menuduh tanaman klan dari mulai sejak serangga serta bernga dan semut. Anda dapat menggunakan semprotan racun serangga bagi mengatasi hal ini. Sementara penyakit yang mempengaruhi tanaman berbunga Purslane sepantasnya dahulu pelik, bakteri kuman dan pupuk dapat mencela akar tumbuhan sampai pohon mati.

Lakukan mengatasinya, Ia bisa menyemprotkan fungisida takdirnya Sira melihat gejala pohon layu, lamun disiram. Mereka juga lain menyirami tanaman bersisa belalah, karena bisa menyebabkan akarnya mereput.


  • Pemanfaatan Tanamn Bunga Krokot

Sesudah mengikuti panduan cak bagi menanam anakan krokot yang dijelaskan di atas, Engkau sekarang dapat menanam krokot Anda seorang dengan hasil yang optimal. Bakal menyentuh manfaat ekonomi bakal Anda, Beliau dapat menjual tumbuhan kroklan yang telah Beliau tanam dalam jambang ini sebagai bunga solek, mis. B. lakukan menanam anakan mawar dan menanam anak uang Wijaya Kusuma. Tanaman yang dijual harus ditanam yang berusia seputar satu wulan sehingga perunding masih memiliki memadai waktu ketika pokok kayu memperlainkan anak uang-bunga indah mereka.

Demikian cacat pembahasan mengenai


Uang pelicin dan Ki akal Pendirian Mengetanahkan Bunga Krokot Dengan Etis Terlengkap!

  semoga dengan adanya pembahasan ini boleh menambah wawasan dan mualamat bagi kita semua, dan kami ucapkan Terima Karunia telah menyimak ulasan kami. Jika kalian merasa ulasan kami berguna mohon untuk dishare ๐Ÿ™‚

Baca juga artikel lainnya tentang:

  • 10 Cara Mewujudkan Yojana Kecil di Depan Rumah Sederhana Minimalis
  • 9 Kaidah Mengebumikan Dasun Kudus dan Mandu Merawatnya!
  • 8 Cara Memakamkan Tanaman Jeruk Dalam Pot
  • Mengenal Diversifikasi-Varietas Semen Milu Nan Terdapat di Indonesia
  • Pendirian Mengebumikan Cabe Ahmar Besar: Syarat Tumbuh Cabe dan Mengatasi Daun Rontok