Cara Hilangkan Tulang Ikan Di Tenggorokan

Cara Hilangkan Tulang Ikan Di Tenggorokan.

https://www.kaskus.co.id/thread/59b6470fd9d770794b8b4569/8-cara-hilangkan-lemak tulang-ikan-yang-nyangkut-di-tenggorokan

8 Cara Berantas Benak Lauk yang Nyangkut di Tenggorokan


Pernah keselek tulang ikan Gan?

#duh

Mengangkangi lemak tulang ikan memang jadi satu situasi nan minimal tak mengenakan ketika makan iwak. Rasa nyeri di tenggorokannya itu loh Gan. pedih..
emoticon-Berduka (S)

Gak cuma sepele, bahkan menzinahi sumsum centung bila tidak lekas dilakukan tindakan penanganan bisa lakukan iritasi dan pembengkakkan di tenggorokan sekali lagi loh. Itu sebabnya, ini ane bagikan bilang cara yang bisa Agan lakukan kerjakan mengatasinya ketika tidak sengaja menelan tulang ikan.

Jangan gunakan tangan



8 Cara Hilangkan Tulang Ikan yang Nyangkut di Tenggorokan

Panik sih panik tapi jangan gunakan tanganmu kerjakan menarik duri yang terjemur di tenggorokan. Ini apalagi lebih berisiko cedera dan bisa bikin infeksi tenggorokan loh

Batuk

8 Cara Hilangkan Tulang Ikan yang Nyangkut di Tenggorokan

Cobalah batuk ketika menggasak tulang lauk Gan. Kadang-kadang batuk kencang bisa kontributif mengeluarkan duri iwak yang terjebak di tenggorokan

Menenggak air garam



8 Cara Hilangkan Tulang Ikan yang Nyangkut di Tenggorokan

Minumlah air pesam nan sudah ditambahkan sejumput garam. Sekiranya duri yang tertelan layak kerdil, duri akan langsung luruh terbawa air garam ke dalam terusan pencernaan

Telan sekacip nasi

8 Cara Hilangkan Tulang Ikan yang Nyangkut di Tenggorokan

Cara berikutnya adalah menelan sekepal kecil nasi hangat tanpa dikunyah. Pulang ingatan, jangan terlalu osean karena nan ada ntar ente malah terteguk ya. Siapkan juga segelar air bakal membantu nasi medorong duri pemaafan bermula tenggorokan

Telan marshmallow

8 Cara Hilangkan Tulang Ikan yang Nyangkut di Tenggorokan

Selain nasi, Agan pula dapat menelan marshmallow. Kunyah marshmallow secara kasar lalu telan. Ketika marshmallow yang bertekstur tebal dan kenyal bertemu air liur ia akan berubah lengket dan memungkinkan duri yang rapat di marshmallow akan ikut tertawan ke pencernaan.

Minum petro zaitun

8 Cara Hilangkan Tulang Ikan yang Nyangkut di Tenggorokan

Coba deh minum minyak zaitun yang mutakadim dicampur air hanyat. Ini dapat memberi pelumasan intern kerongkongan dan bikin duri kian gampang terlepas

Baca :   Kata Kata Bunga Anggrek

Bersantap pisang



Selain nasi, AGan boleh mengembat potongan pisang seyogiannya bisa menarik tulang ikan berpangkal kerongkongan

8 Cara Hilangkan Tulang Ikan yang Nyangkut di Tenggorokan

Konsultasi ke medikus takdirnya parah



8 Cara Hilangkan Tulang Ikan yang Nyangkut di Tenggorokan

Terakhir jika ternyata semua cara di atas gak mempan dan rasa sakit dan gak nyaman karena ketelan tulang masih terserah, jangan ragu untuk konsultasi ke dokter THT ya Gan. Biasanya dokter akan mengerjakan X-ray dan menyuruh AGan buat menelan cairan berbasis barium. Selain itu metode lain adalah dengan laringoskopi dan CT Scan serta endoskopi lakukan mematamatai tingkat kebinasaan akibat menelan benak ikan..

emoticon-Jempol

Pesan ane sih, intinya jangan lupa untuk selalu berhati-hati supaya sedang asyik menyantap makanan ya Gan!

sendang


profile-picture

tien212700 memberi reputasi

Diubah oleh martabok

Quote:

silam donk gan

telen nasi se kepel sama telen pisang ga di kunyah alus ampu gan
emoticon-2 Jempol

ikan mas sama bandeng yg duri alus nya banyak , hiu putih ada duri alus nya ga ya
emoticon-Hammer2

lazimnya nasigan dikepel2
emoticon-Wakaka

dari ane kecil sih klo terserah duri nyangkut, nasi sekepel dikunyah bentar trs ditelen
emoticon-Ngakak

Oldskull pake sekepel nasi anget
emoticon-Leh Uga

sedot pake vacuum cleaner
emoticon-Hammer2


yg itu namanya marshmelo,,,…. sering denger tapi ane hijau tau,,,…. cara paling kecil gampang tinggal tabokin punggungnya manusia yg ketulangan gan

tanpa mohon diri lagi bray
emoticon-Wakaka

Quote:

Ke puskesmas terhampir jangan lalai bawa tiket bpjsnya

seharusnya bermanpaat tips2nya
monggo lanjut

Hmm berarti neh bre

Ane cuma taunya pake nasi yang dikepal,,udah paling gampang ditemukanemoticon-Big Grin

Ngundang pakcik dedi kolbuser aja breeh
emoticon-Cool

Telen seporsi selongsong hemat ayam kaepcih
emoticon-Jempol

Pertamax hanya bikin aku
emoticon-Coblos

Cara Hilangkan Tulang Ikan Di Tenggorokan

Source: https://www.kaskus.co.id/thread/59b6470fd9d770794b8b4569/8-cara-hilangkan-tulang-ikan-yang-nyangkut-di-tenggorokan

Check Also

Kerajinan Tangan Dari Kaleng Susu

Kerajinan Tangan Dari Kaleng Susu. Punya hobi dibidang kerajinan dan kreativitas, mau punya penghasilan lebih …